Distributor Resmi Ace Maxs di Yogyakarta

AGEN ACE MAXS JOGJAKARTA | PENJUAL RESMI ACE MAXS DI YOGYAKARTA  | CARA PEMESANAN ACE MAXS DI YOGYAKARTA

harga obat ace maxs
AGEN ACE MAXS YOGYAKARTA

Selamat datang di Toko Online Resmi Ace Maxs untuk wilayah YOGYAKARTA, kami merupakan bagian CENTER STOKIST ACE MAXS PUSAT dengan kode Stokis 0008 yang merupakan Distributor Utama Produk Herbal Ace Maxs terbaik dan terpercaya yang senantiasa melayani pemesanan dengan mengutamakanan kenyamanan dan kepuasan Anda dan telah berpengalaman dalam mendistribusikan obat herbal ace maxs ke seluruh nusantara. Karena itulah Anda tidak perlu ragu untuk melakukan pembelian Ace Maxs melalui kami, saat ini kami adalah satu-satunya jaringan agen ace maxs yang melayani pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru bayar via transfer.

AGEN RESMI ACE MAXS YOGYAKARTA

HAWWYN DUTA SATRIAWAN 

  • TELKOMSEL – 0853 3665 8118
  • INDOSAT  – 0856 5565 6263 
  • XL-AXIS  – 0878 5883 6132
  • WHATSAPP – 0852 5995 6225
  • PIN BB – 7A440142

Kami juga menyediakan berbagai macam obat herbal ternama untuk wilayah YOGYAKARTA antara lain Ace Maxs, Goldg, Tricajus, Glutera, SanThian, James B Dinar, Bioactiva, Bio7, Klorofil, Produk Madu, Produk probiotik, Glutathione, Produk Gamat, Produk Habbatussauda, Produk Propolis, Produk Kulit Manggis, Sari Kurma, Madu Syamil, Produk Spirulina, Produk Minyak Zaitun, Obat Khusus Pria dan Wanita, Kosmetik Herbal dll.

Mengapa sangat tepat berbelanja ace maxs di tempat kami?

  1. Kami merupakan toko herbal online resmi terpercaya yang telah di verifikasi legalitasnya oleh POLISI ONLINE dan CEKSTORE 
  2. Barang yang di jual 100% terjamin KEASLIANNYA, karena barang langsung dikirim dari Kantor Pusat
  3. Barang yang kami miliki selalu baru, tanggal kadaluarsa masih lama
  4. Apabila anda menerima barang dalam keadaan rusak akan kami ganti dengan yang baru. Anda cukup mengirim kembali barang yang anda terima, dan kami akan kami akan menggantinya dengan barang yang baru.
  5. Gratis Konsultasi masalah produk herbal kapan saja
  6. Rahasia (data) anda terjamin.
  7. Berpengalaman dalam melayani pengiriman obat herbal keseluruh Indonesia
  8. Tentunya belanja di tempat kami sangat Aman, Nyaman dan Tanpa Repot

Berapa Harga Ace Maxs Asli di YOGYAKARTA?

Berikut ini kami uraikan harga resmi Ace Maxs :

harga ace maxs

Kami ingatkan! apabila anda menemukan website yang menjual obat herbal Ace Maxs lebih Murah dari kami, kami sarankan anda untuk berhati hati, karena bisa jadi barang yang di jual tidak asli (palsu) /penipuan. Teliti sebelum membeli, jangan korbankan kesehatan anda hanya karena tergiur ACE MAXS HARGA MURAH.

CARA PEMESANAN ACE MAXS DI YOHYAKARTA :

  • Pemesanan VIA SMS di kirim ke  0856 5565 6263
  • Pemesanan VIA BBM di kirim ke pin 7A440142
  • Pemesan VIA Whatsapp di kirim ke 0852 5995 6225 
  • Format Pemesanan : Nama Produk#Jumlah Pesanan#Nama Pemesan#Alamat#No Hp
  • Contoh Pemesanan : ACE MAXS#3 Botol#Aisha Yvanna Excellita#Jl. Kejayaan No. 18 Yogyakarta Pusat#085655656263 
  • Tunggu konfirmasi balasan dari kami melalui SMS/BBM/WA

Harga ace maxs di atas mahal ? Jadilah Agen Ace Maxs di kota anda.

Untuk mendapatkan harga Ace maxs yang murah, kami tawarkan kepada anda untuk menjadi agen ace maxs di kota anda, dan menjadi bagian dari kami selaku Jaringan Agen pusat Ace Maxs untuk melayani pemesanan Ace Maxs khususnya di kota andan dan ke seluruh Indonesia pada umumnya. Jika anda berminat bergabung kami akan bantu anda promosi di ratusan jaringan website kami, anda akan dicantumkan di halaman ini, dan anda akan ditemukan seperti anda menemukan halaman ini.

Berikut ini adalah berbagai macam keuntungan yang akan anda dapatkan apabila anda menjadi Agen Ace Maxs :

  • Mendapatkan Harga yang lebih murah, apabila diabandingkan dengan konsumen biasa cuma Rp. 160.000 tetapi barang terjamin Asli
  • Sebagai Agen Ace Maxs anda tidak ada kewajiban apa-apa, hanya anda akan mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau share pengalaman pemakaian Ace Maxs maka anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan marketing plan kami.
  • Starter Kit Produk 
  • Brosur Produk
  • Banner / Spanduk*
  • Profit Sharing 30-40 % dari penjualan langsung anda
  • Promosi produk yang anda jual akan kami promosikan secara online, yaitu dengan cara mencantumkan nama anda dan berbagai macam data anda, ke dalam website-website andalan kami.
  • Anda akan mendapatkan gratis pembuatan blog atas nama http://www.namaanda.blogspot.com*
  • Bergabung dengan kami sudah betul-betul merupakan suatu keuntungan yang menguntungkan bagi anda, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website tinggal melakukan promosi iklan secara online, ataupu offline saja.

Cara Menjadi Agen Ace Maxs YOGYAKARTA=> Langkah Pertama yang harus dilakukan untuk menjadi Agen Ace Maxs resmi kepada kami adalah dengan membeli paket Agen Ace Maxs yang kami tawarkan kepada anda, berikut ini adalah informasi harganya :

  • 1  Paket isi 10 botol harga Rp. 1.660.000,- (di tambah ongkos kirim sesuai JNE)
  • 3 Paket isi 30 botol harga Rp. 4.980.000,- (Gratis Ongkos kirim untuk pemesanan > Rp. 5.000.000,-) mendapatkan cashback kurang lebih 800ribu.

(ongkos kirim kami bisa tentunkan setelah kami tahu alamat lengkap anda, apabila anda ingin mengetahui ongkos kirim, silahkan hubungi 0856 5565 6263)
Setelah anda menentukan jumlah paket yang anda inginkan, silahkan anda langsung saja mengirim SMS kepada kami sesuai atau seperti format sms di bawah ini :

ACM # Jumlah Paket # Nama # No. KTP # Tempat tanggal lahir # Alamat # No.hp # No.rekening

Kirim ke. 0856 5565 6263

Contoh :  ACM # 3 paket # Aisha Yvanna # 742841846712184 # Surabaya 11 oktober 1996 # Jln. Kejayaan No. 18 Jakarta Pusat # 085.223.334.3xx :#BCA Cabang Milenia 0813412831 atas nama Aisha Yvanna

*Format ACM merupakan kode untuk menjadi agen ace maxs ditempat kami.

(Hanya berlaku rekening BCA, BRI, BNI, Mandiri, Cimb Niaga) : Cabang dan nama Bank : Atas Nama Pemegang rekening

  • Setelah kami menerima SMS dari anda, kami akan memabalas dengan total harga, dan kemana anda harus transfer, setelah itu kami akan memproses registrasi keagenan anda.
  • Apabila anda sudah tranfer mohon untuk segera mengkonfirmasikan pembayaran caranya dengan menghubungi.0856 5565 6263, atau sms dengan sesuai format SMS, seperti di bawah ini :

Nama # Alamat Pengiriman # Jumlah uang yang di tranfer # Rekening tujuan transfer Kirim ke. 0856 5565 6263

Catatan :

  • Setiap orang yang akan menjadi Agen Ace Maxs diharuskan mentransfer pembayran terlebih dahulu, berbeda dengan pembelian ecer yang barangnya bisa kami kirim dahulu setelah anda transfer baru kami kirim barang ke alamat lengkap anda. dan segera konfirmasikan no resi (bukti pengiriman barang)
  • Anda tidak usah ragu ataupun takut barang tidak sampai ke alamat anda, karena kami adalah agen resmi terpercaya yang sudah terbiasa dan sudah memiliki pengalaman yang tinggi dalam mengirim barang keseluruh wilayah indonesia, Agen kami sudah tersebar di berbagai wilayah indonesia. Kami bekerja sama dengan salah satu jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia ini, yaitu JNE.

Harga setelah menjadi member ace maxs:

Ace Maxs AREAL 1 AREAL 2 AREAL 3
H. Agen H. Konsumen H. Agen H. Konsumen H. Agen H. Konsumen
1 btl Rp 220,000 Rp 244,200 Rp 266,400
3 btl Rp 630,000 Rp 693,000 Rp 756,000
6 btl Rp 960,000 Rp 1,152,000 Rp 1,056,000 Rp 1,267,200 Rp 1,152,000 Rp 1,382,400

Tunggu apa lagi jangan lewatkan peluang emas kesempatan menjadi bagian agen ace maxs di kota/wilayah anda. Ingat dalam dunia bisnis, siapa yang paling cepat membaca peluang dialah yang menjadi pemenang. 

GARANSI UANG KEMBALI TANPA DITANYA, SETELAH SATU BULAN ANDA MENJALANKAN USAHA INI DAN TIDAK MAU MELANJUTKAN DAN BARANG MASIH UTUH KAMI KEMBALIKAN UANG 100%

Kami Melayani Pembelian Ace Maxs ke seluruh wilayah YOGYAKARTA

Tagged agen Ace Maxs di yogyakarta, toko herbal jual ace maxs di yogyakarta, pusat pembelian ace maxs yogyakarta, apotik jual ace maxs yogyakarta, dimana beli ace maxs di jogjakarta, harga ace maxs di jogjakarta, jual ace maxs asli di jogjakarta, ace maxs murah yogyakarta, jual ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di jogjakarta, jual jus kulit manggis ace maxs di yogyakarta, agen ace maxs asli di yogyakarta, tempat jual ace maxs di jogjakarta, kantor perwakilan ace maxs di yogyakarta, distributor ace maxs di yogyakarta, dimana mencari ace maxs di yogyakarta, agen ace maxs di bantul, tempat jual ace maxs di gunung kidul, toko herbal ace maxs di sekitar kulon progo, distributor resmi ace maxs di sleman

Posted on 6 Februari 2015, in AGEN ACE MAXS YOGYAKARTA and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar